Personil Polsek Karangsembung  Woro Woro Bangunkan Warga Untuk Makan Sahur

    Personil Polsek Karangsembung  Woro Woro Bangunkan Warga Untuk Makan Sahur

    Karangsembung - Personil Polsek Karangsembung, Polresta Cirebon, Polda Jabar keliling pemukiman menghimbau warga untuk melaksanakan ibadah makan sahur sebelum datangnya waktu imsyak. Rabu (03/04/2024) 

    Woro woro atau membangunkan warga untuk makan sahur dilaksanakan dari Perumahan hingga pemukiman, sekalian memantau situasi kamtibmas.

    Aiptu Slamet wardoyo selaku Bhabinkamtibmas laksanakan woro woro keliling pemukiman dan bangunkan warga desa diwilayah hukum Polsek Karangsembung, dan memantau situasi kamtibmas sekaligus membangunkan warga untuk bersantap sahur sebelum datangnya waktu imsyak, ” ungkapnya

    Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek karangsembung AKP Agus Hermawan, SH, menerangkan pihaknya akan rutin melaksanakan woro woro bangunkan warga untuk santap sahur.

    “Dengan adanya kegiatan ini, ada nilai ibadahnya bangunkan warga untuk sahur dan dengan patroli wilayah pun terpantau kondusif, ” pungkas Kapolsek Karangsembung.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Karangsembung Laksanakan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Karangsembung Laksanakan Pengaturan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Tags